Terima kasih sudah berkenan untuk mampir ke blog ini. Perkenalkan, nama saya adalah Radius, Suami dari Andra dan Ayah dari Kelana.

Jika kalian bertanya, kenapa nama blognya “Chef Rimba” ? semua dimulai kala perjalanan pendakian merapi tahun 2012 silam, dimana teman-teman saya yang sebagian merupakan anggota forum kaskus memanggil saya “chef” karena saya membuatkan masakan untuk mereka. Cerita lengkap baca di sini.

Selama bertahun-tahun saya mengurusi blog orang, baik dari sisi infrastruktur, hingga proses optimasi, yang kalian kenal dengan istilah Search Engine Optimisation (SEO). Mungkin sekarang saatnya, Saya mengurusi website saya sendiri.

Apa yang akan kalian temukan di blog ini?

Blog ini kurang lebih akan saya manfaatkan untuk menuangkan ide pikiran yang berkaitan dengan keseharian saya sebagai seorang Freelance Digital Marketing dan SEO Consultant. Beberapa postingan juga akan lebih banyak membahas strategi apa yang saya gunakan, sehingga kalian bisa dengan mudah mengetahui apa yang saya lakukan, beserta dengan hasilnya.

Selain itu, saya juga akan memanfaatkan blog ini untuk menuliskan artikel-artikel inspiratif, informatif, dan edukatif. Saya harap dengan menambahkan artikel seperti ini bisa membuat diversifikasi terhadap isi konten. Jika kalian merasa setiap tulisan yang ada dalam blog ini memberikan inspirasi, kalian bebas untuk membagikannya kepada orang banyak, dengan tidak lupa mencantumkan sumber artikelnya.

Saya juga memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin bekerjasama dalam menempatkan artikel publikasi atau kerjasama artikel tap in, guna meningkatkan awareness, conversion leads, atau objektivitas digital marketing lainnya. Untuk mengajukan kerjasama, kalian bisa menghubungi saya melalui email.

Akhir Kata

Semoga apa yang akan saya tuliskan dalam blog ini benar-benar memberi manfaat kepada kita semua, jika ada satu atau lebih artikel dalam blog ini yang dirasa tidak sesuai atau menyinggung sebagian orang/brand, kalian bisa merujuk pada halaman Disclaimer untuk informasi lebih lanjut.

Jika kalian ingin mempelajari beberapa hal, saya juga membuka kesempatan untuk diskusi melalui inisiasi Kelas Digital yang aktif diselenggaraakan setiap tahun melalui website turnbacklink.com. Kalian bisa belajar dan berdiskusi lebih banyak untuk memahami bidang ini, sehingga membantu memaksimalkan usaha Digital Marketing anda.